Sosialisasi Pendapatan Daerah Bulan April – Juni 2015

Cibinong, 08 April 2015

Rencana kegiatan seksi pengembangan pada triwulan II bulan April – Juni Tahun 2015 melalui berbagai cara atau media diantaranya ;

Sosialisasi Pendapatan Daerah melalui ;

  • Tatap Muka

Kegiatan dengan materi Optimalisasi penggalian potensi pajak daerah dan bagi hasil desa dengan narasumber dari kepala bagian perundang-undangan, unsur DPKBD, unsur BPMPD, Sekretaris, Kepala Bidang PBB, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari unsur desa, kecamatan Tajur Halang, Bojong Gede dan Sukaraja dilaksanakan pada tanggal 07 April 2015.

Kegiatan dengan materi Optimalisasi penggalian potensi pajak daerah dan bagi hasil desa dengan narasumber dari kepala bagian perundang-undangan, unsur DPKBD, unsur BPMPD, Sekretaris, Kepala Bidang PBB, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari unsur desa, Kecamatan Cisarua, Megamendung, Ciawi dan Babakan Madang dilaksanakan pada tanggal 16 April 2015.

Kegiatan dengan materi Optimalisasi penggalian potensi pajak daerah dan bagi hasil desa dengan narasumber dari kepala bagian perundang-undangan, unsur DPKBD, unsur BPMPD, Sekretaris, Kepala Bidang PBB, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari unsur desa, Kecamatan Jonggol, Kalapanunggal, Cileungsi dan Gunung Putri dilaksanakan pada tanggal 28 April 2015.

Kegiatan dengan materi Optimalisasi penggalian potensi pajak daerah dan bagi hasil desa dengan narasumber dari kepala bagian perundang-undangan, unsur DPKBD, unsur BPMPD, Sekretaris, Kepala Bidang PBB, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari unsur desa, Kecamatan Caringin, Cijeruk, Cigombong pada tanggal 06 Mei 2015.

Kegiatan dengan materi Hak, Kewajiban dan Sanksi Wajib Pajak yang akan diperiksa dengan narasumber dari Kepala Bagian Perundang-undangan, Sekretaris, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari wajib pajak yang akan diperiksa dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2015.

Kegiatan dengan materi Optimalisasi penggalian potensi pajak daerah dan bagi hasil desa dengan narasumber dari kepala bagian perundang-undangan, unsur DPKBD, unsur BPMPD, Sekretaris, Kepala Bidang PBB, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari unsur desa, Kecamatan Parung, Rumpin, Ciseeng, Gunung Sindur dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2015.

Kegiatan dengan materi Optimalisasi penggalian potensi pajak daerah dan bagi hasil desa dengan narasumber dari kepala bagian perundang-undangan, unsur DPKBD, unsur BPMPD, Sekretaris, Kepala Bidang PBB, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dengan peserta dari unsur desa, Kecamatan Dramaga, Ciomas, Ciampea dan Tenjolaya dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2015.

  • Media Cetak

Sosialisasi melalui media cetak dilaksanakan melalui banner himbauan pajak untuk konsumen, informasi pajak kepada konsumen, buku saku tentang peraturan daerah dan peraturan bupati dan leaflet sesuai peraturan daerah mengenai perpajakan yang dilaksanakan pada bulan Mei 2015.

  • Media Elektronik

Sosialisasi melalui media elektronik mempublikasikan mengenai 16 pelayanan PBB dan himbauan membayar pajak melalui stasiun radio RRI dan Megaswara dilaksanakan di bulan Mei 2015.

  • Media Massa

Sosialisasi dilakukan untuk mempublikasikan mengenai 16 pelayanan PBB melalui media massa yang dilakukan di bulan Mei 2015.

Berita Lainnya :

In House Training (IHT) tentang Perpajakan Cibinong, 15 Mei 2014 Kegiatan In House Training tentang Perpajakan di adakan pada hari Kamis, Tanggal 15 Mei 2014, yang di ikuti oleh 125 peserta ...
Bimbingan Teknis Manajemen Konflik dan Komunikasi ... Cibinong, Rabu 26 Juli 2017 Pada kesempatan kali ini kembali dari Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah melakukan kegiatan bimbingan teknis untuk kal...
Pelayanan Mobil PBB Keliling 10 Mei 2014 diadakan ... Cibinong, 10 Mei 2014 Pelayanan mobil PBB keliling tanggal 10 Mei 2014 diadakan di 2 tempat Kecamatan Cibinong dan Kecamatan Babakan Madang Kabupat...
Kunjungan Kerja BAPPENDA Kuningan Cibinong, 12 April 2017 Kunjungan kerja Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan ke Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bog...